Pengujian merkuri otomatis

Pengujian merkuri otomatis

Konsistensi/Pengulangan
Tes otomatis dapat diulang berulang-ulang dan akan selalu melakukan tes persis seperti yang dicatat. Jejak audit
Pengujian disimpan sebagai skrip otomatis, dan hasil pengujian disimpan untuk setiap uji coba, memberikan jejak audit lengkap dari semua pengujian yang dilakukan.

Cakupan pengujian yang disempurnakan
Ketika paket pengujian tumbuh, semakin banyak tes dapat ditambahkan dan karena waktu eksekusi jauh lebih cepat daripada tes manual dan lebih sedikit sumber daya intensif, lebih banyak tes dapat com

Sejak bug milenium, ada ledakan dalam otomatisasi uji. Perluasan alat otomatis dari vendor seperti Mercury Interactive, IBM Rational, Segue dan lainnya telah benar-benar memberikan pengujian otomatis di jantung hampir setiap organisasi besar di dunia Barat. Dan ini dapat dilihat untuk melanjutkan dengan metodologi pengembangan baru seperti pemrograman eXtreme yang memiliki otomatisasi uji di jantung desainnya.

Jadi mengapa mengotomatiskan? Nah, keuntungan utamanya adalah:

kecepatan
Pengujian otomatis dapat berjalan jauh lebih cepat daripada yang setara dengan manual, sehingga lebih banyak pengujian dapat dilakukan dalam waktu yang lebih singkat. Tidak jarang melihat suite regresi yang memakan waktu dua minggu dikurangi secara manual menjadi 24 jam dengan alat pengujian!

Konsistensi/Pengulangan
Tes otomatis dapat diulang berulang-ulang dan akan selalu melakukan tes persis seperti yang dicatat. Penguji manual dapat dengan mudah membuat kesalahan atau melakukan tes yang sama sedikit berbeda ketika diulang.

Tanpa pengawasan – mengurangi biaya
Setelah dikembangkan, pengujian otomatis dapat dijalankan tanpa pengawasan dalam semalam, sehingga tes berulang membutuhkan sangat sedikit sumber daya atau biaya.

Jejak audit
Pengujian disimpan sebagai skrip otomatis, dan hasil pengujian disimpan untuk setiap uji coba, memberikan jejak audit lengkap dari semua pengujian yang dilakukan.

Cakupan pengujian yang disempurnakan
Ketika paket pengujian tumbuh, semakin banyak tes dapat ditambahkan dan karena waktu eksekusi jauh lebih cepat daripada tes manual dan lebih sedikit sumber daya intensif, lebih banyak tes dapat dilakukan, memastikan cakupan yang lebih besar dari aplikasi yang sedang diuji.

Penguji gratis untuk melakukan tugas lain
Jika pengujian terstruktur otomatis, kami berharap penguji akan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan jenis pengujian lain (aksesibilitas, kegunaan, pengujian ad hoc / acak) yang biasanya disisihkan.

Beberapa pengujian hanya dapat dimungkinkan dengan otomatisasi
Misalnya, bagaimana cara mensimulasikan 5000 pelanggan bersamaan secara manual bertransaksi di situs web online Anda?

Jenis alat apa yang tersedia?
Alat fungsional/regresi otomatis
Alat-alat ini menangkap interaksi pengguna dengan aplikasi yang sedang diuji dan kemudian dapat diputar ulang. Namun, mereka melampaui itu dan memungkinkan Anda untuk mendorong data, menangkap keadaan aplikasi Anda saat melakukan proses bisnis, dan menyediakan lingkungan pengembangan komprehensif yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi aplikasi dengan hampir semua jenis cara. Alat-alat seperti Mercury’s WinRunner atau QuickTest Professional menunjukkan kemampuan alat-alat ini.

Alat Pemuatan/Kinerja
Ini digunakan untuk meniru beberapa pengguna (bersamaan) yang melakukan tugas sehubungan dengan aplikasi Anda, misalnya jika bisnis Anda memiliki sistem perbankan online – berapa banyak pengguna yang dapat mendukungnya? Kinerja seperti apa yang akan ditawarkannya di bawah beban? Dimana kemacetannya? Semua jenis pertanyaan ini dapat dijawab menggunakan alat pengujian beban otomatis seperti Mercury’s LoadRunner.

Manajemen Uji
Alat seperti Mercury’s Test Director atau pusat kualitas menawarkan fasilitas manajemen pengujian; Repositori pusat untuk menyimpan persyaratan pengujian, skrip pengujian, hasil eksekusi, dan pelacakan cacat, mengintegrasikan dengan mulus dengan alat otomatis seperti WinRunner, LoadRunner, dan QuickTest Pro.

Jadi apa jebakan untuk menguji otomatisasi?
Sangat mudah bagi alat-alat ini untuk menjadi rak karena pembeli tidak memperhitungkan kompleksitas dan kekuatan beberapa alat ini.
Mereka semua memiliki kurva belajar yang curam, jadi waktu dan uang harus diinvestasikan untuk meningkatkan tim Anda dengan alat.

Beberapa solusi untuk implementasi otomatisasi yang baik:

Penguji teknis. Pastikan penguji Anda memiliki pemahaman yang masuk akal tentang teknologi, beberapa pengalaman pemrograman akan ideal.

Pelatihan, Pelatihan, Pelatihan. Program pelatihan yang baik ditawarkan untuk alat-alat ini dan sangat sepadan dengan investasi. Pelatih biasanya memiliki pengalaman proyek yang baik dan dapat menunjukkan bagaimana alat harus digunakan dan menjelaskan perangkap.

Mulai menggunakan infrastruktur dasar. Setelah pelatihan, ada baiknya menggunakan konsultan selama beberapa hari atau minggu untuk membangun infrastruktur otomatis dasar, menyediakan pelatihan lokal untuk aplikasi Anda, dan mengembangkan model untuk tim Anda untuk memperpanjang otomatisasi pengujian. Mereka dapat menyadari dalam hitungan minggu apa yang bisa membawa Anda berbulan-bulan untuk belajar.

Alat-alat seperti LoadRunner, WinRunner, QuickTest Pro, TestDirector, Quality Center dapat memberikan pengembalian investasi jangka panjang yang sangat baik, tetapi untuk membuatnya efektif, berinvestasi dalam pelatihan dan dukungan di awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *